Harlah Ansor Ke-87 ala PAC Ansor Tutur, ajak 1000 anggota Ansor Banser tasyakuran harlah Ansor di halaman Masjid Jami’ Annur Nongkojajar. Dihadiri MWC NU Tutur dan banom yang lain serta Muspika setempat, kegiatan ini diisi oleh tausiyah Gus Yusuf Wijaya, LC selaku Nadzir Jami’ Annur Nongkojajar.

Beliau optimis Ansor Banser Tutur akan menjadi barometer pergerakan di Pasuruan Jawa Timur, mempunyai kader-kader loyal nan militan siap menjadi garda terdepan benteng ulama, NKRI dan Pancasila di wilayah dataran tinggi Bromo.

Acara hari ini, sekaligus pembagian takjil on the road sebagai pelengkap kegiatan. Merupakan bentuk sense of sosial di bulan Ramadhan.


“Diakui atau tidak Tutur merangkak menjadi basis terkuat kader Ansor Banser saat ini,” pungkas Choirul Anam sekretaris PAC Tutur yang juga tokoh pemuda Pasuruan.

“Selama 2 tahun ini perkembangan kaderisasi sangat masif, hal ini tidak lain atas kerja keras dan soliditas unsur pimpinan PAC dan ranting se Kecamatan Tutur yang terus bergerilya untuk terus membumikan Ansor Banser di Nongkojajar,” ungkap Kusmindar, ketua PAC Ansor Tutur.

Kontribututor : Anam
Redaktur : Septaria

Sumber : Bramanews.com